MKD GROUP:
    PT MITRA KREASIDHARMA
    PT INTI EVERSPRING INDONESIA
    PT INDONOX MITRA PRATAMA
 
MKD Group | Pesticide Spesialist Company .
-
Paket produk Perlindungan
Contact Info
an image
PT Mitra Kreasidharma.
Wisma UIC Lantai 4
Jl. Gatot Subroto Kav. 6-7
Jakarta 12930
Email: info@mkdgroup.com

Phone: (+6221) 579-05245
Fax: (+6221) 579-05244

  Kelompok Produk : INSEKTISIDA

 

 

1 product BOMBA 25 WP ( metomil 25 % )
BOMBA 25 WP adalah insektisida karbamat yang mengandung bahan aktif metomil 25% bersifat kontak dan sistemik, yang dapat diserap dan disalurkan ke seluruh bagian tanaman, sehingga setiap hama yang memakan tiap bagian tanaman maupun terkena langsung semprotan atau kontak/bersentuhan dengan permukaan daun/bagian lain tanaman yang disemprot akan teracuni yang mengakibatkan kematian.

2 product BOMBER 20 EC ( permetrin 20 g/l )
BOMBER 20 EC dengan kandungan bahan aktif permetrin 20 g/l merupakan insektisida piretroid yang memiliki daya kerja sebagai racun kontak dan racun perut yang kuat untuk mengendalikan hama pada tanaman.

3 product BOXER 200 EC ( klorpirifos 200 g/l )
BOXER 200 EC, mengandung bahan aktif klorpirifos 200 g/l yang bekerja cepat melumpuhkan dan mematikan serangga hama tanaman. Bahan aktif klorpirifos bekerja sebagai racun kontak dan racun lambung sehingga dapat mematikan serangga hama dengan pasti.

4 product BRASSO 250 EC ( sipermetrin 250 g/l )
BRASSO 250 EC, mengandung bahan aktif sipermetrin 250 g/l, merupakan insektisida piretroid yang lebih efisien dengan daya kerja yang kuat sebagai racun kontak dan racun perut terhadap serangga perusak tanaman.

5 product BRAVO 50 EC ( sipermetrin 50 g/l )
BRAVO 50 EC dengan kandungan bahan aktif sipermetrin 50 g/l merupakan insektisida piretroid yang memiliki daya kerja sebagai racun kontak dan racun perut yang kuat untuk mengendalikan hama pada berbagai tanaman.

6 product DELTA 25 EC ( deltametrin 25 g/l )
DELTA 25 EC insektisida piretroid berspektrum luas dengan kandungan bahan aktif deltametrin 25 g/l bekerja sebagai racun kontak maupun racun lambung yang cepat mematikan serangga hama dengan merusak sistem syaraf.

7 product DOZZER 200 EC ( fenvalerat 200 g/l )
DOZZER 200 EC dengan kandungan bahan aktif fenvalerat 200 g/l bekerja sebagai racun kontak maupun racun lambung yang cepat mematikan serangga hama dengan merusak sistem syaraf.

8 product EMCINDO 500 EC ( BMPC 500 g/l )
EMCINDO 500 EC, dengan bahan aktif BPMC 500 g/l merupakan insektisida golongan karbamat yang memiliki daya kerja sebagai racun kontak yang kuat. EMCINDO 500 EC bekerja dengan cara menghambat enzim kholinesterase yang memiliki fungsi penting dalam sistem syaraf serangga sehingga mampu mematikan serangga pengganggu tanaman.

9 product FASTER 15 EC ( alfa sipermetrin 15 g/l )
FASTER 15 EC Insektisida racun kontak dan racun lambung dengan bahan aktif alfa sipermetrin 15 g/l berbentuk pekatan cair untuk mengendalikan hama utama pada tanaman pangan, palawija, sayur-sayuran, buah-buahan dan perkebunan.

10 product FENVAL 10 WP ( fenvalerat 10 % )
FENVAL 10 WP dengan kandungan bahan aktif fenvalerat 10%, yang sudah dikenal luas efektifitasnya sehingga serangga hama yang terkena langsung semprotan atau bersentuhan dengan permukaan daun/bagian lain dari tanaman yang disemprot akan mati.

11 product FENVAL 200 EC ( fenvalerat 200 g/l )
FENVAL 200 EC, insektisida dengan bahan aktif fenvalerat 200 g/l, suatu senyawa piretroid sintetik, hasil penelitian para ahli dalam upaya menyempurnakan sifat-sifat dam daya kerja piretrin alami yang berasal dari tanaman piretrum.

12 product INDOCRON 500 EC ( profenofos 500 g/l )
INDOCRON 500 EC mengandung bahan aktif profenofos 500 g/l adalah insektisida dari golongan organofosfat yang unik, dalam kemampuan menghambat enzym cholinesterase. Dapat diserap seluruh bagian tanaman, sehingga serangga hama yang memakan setiap bagian tanaman akan mati. Serangga hama akan mati pula bila terkena langsung semprotan atau bersentuhan dengan permukaan daun/bagian lain dari tanaman yang disemprot.

13 product INDOMEKTIN 20 EC ( abamektin 20 g/l )
INDOMEKTIN 20 EC dengan bahan aktif abamektin 20 g/l, merupakan insektisida dan akarisida yang memiliki daya kerja sebagai racun kontak dan lambung, bersifat sistemik dan translaminar. Indomektin 20 EC merupakan golongan insektisida baru yang lebih efisien berbagai jenis hama tanaman.

14 product INOVA 25 EC ( beta siflutrin 25 g/l )
INOVA 25 EC dengan kandungan bahan aktif beta siflutrin 25 g/l bekerja sebagai racun kontak maupun racun lambung yang cepat mematikan serangga hama dengan merusak sistem syaraf dan mempunyai efek residu yang lama.

15 product KLOPINDO 10 WP ( imidakloprid 10 % )
KLOPINDO 10 WP mengandung bahan aktif imidakloprid 10% yang dapat diserap dan diangkut ke seluruh bagian tanaman, sehingga serangga hama yang memakan setiap bagian tanaman akan mati. Serangga hama akan mati pula bila terkena langsung semprotan atau bersentuhan dengan permukaan daun/bagian lain dari tanaman yang disemprot

16 product LABRADOR 25 EC ( lamda sihalotrin 25 g/l )
LABRADOR 25 EC insektisida piretroid berspektrum luas dengan kandungan bahan aktif lamda sihalotrin 25 g/l bekerja sebagai racun kontak dan racun lambung yang cepat mematikan serangga hama dengan merusak sistem syaraf.

17 product MARATHON 500 SL ( dimehipo 500 g/l )
MARATHON 500 SL dengan bahan aktif dimehipo 500 g/l yang dapat diserap dan diangkut ke seluruh bagian tanaman, sehingga serangga hama yang memakan setiap bagian tanaman yang telah disemprot akan mati. Serangga hama juga akan mati apabila terkena langsung cairan semprotan atau bersentuhan dengan permukaan daun atau bagian lain dari tanaman yang di semprot.

18 product METINDO 25 WP ( metomil 25% )
METINDO 25 WP adalah insektisida dengan bahan aktif metomil 25% bersifat kontak dan sistemik, yang dapat diserap dan diangkut keseluruh bagian tanaman, sehingga serangga hama yang memakan setiap bagian tanaman akan mati. Serangga hama akan mati pula bila terkena langsung semprotan atau bersentuhan dengan permukaan daun/bagian lain dari tanaman yang disemprot.

19 product METINDO 40 SP ( metomil 40 % )
METINDO 40 SP mengandung bahan aktif metomil 40% yang dapat diserap dan diangkut keseluruh bagian tanaman, sehingga serangga hama yang memakan setiap bagian tanaman akan mati. Serangga hama akan mati pula bila terkena langsung semprotan atau bersentuhan dengan permukaan daun/bagian lain dari tanaman yang disemprot.

20 product METINDO 80 SL ( metomil 80 g/l )
METINDO 80 SL mengandung bahan aktif metomil 80 g/l yang dapat diserap dan diangkut keseluruh bagian tanaman, sehingga serangga hama yang memakan setiap bagian tanaman akan mati. Serangga hama akan mati pula bila terkena langsung semprotan atau bersentuhan dengan permukaan daun/bagian lain dari tanaman yang disemprot.

21 product MIPCINDO 50 WP ( MIPC 50 % )
MIPCINDO 50 WP adalah insektisida dengan bahan aktif MIPC 50%, merupakan insektisida karbamat yang memiliki daya kerja sebagai racun kontak dan racun lambung untuk mengendalikan hama pada tanaman.

22 product POKSINDO 200 EC ( propoksur 200 g/l )
POKSINDO 200 EC dengan kandungan bahan aktif propoksur 200 g/l bekerja cepat melumpuhkan dan mematikan hama tanaman dengan daya racun lambung yang dimilikinya.

23 product POKSINDO 50 WP ( propoksur 50 % )
POKSINDO 50 WP mengandung bahan aktif propoksur 50% yang bekerja cepat dalam melumpuhkan dan mematikan serangga hama pengganggu tanaman. Bahan aktif propoksur bekerja mematikan hama sebagai racun kontak dan racun lambung yang dimilikinya.

24 product ROTRAZ 200 EC ( amitraz 200 g/l )
ROTRAZ 200 EC mengandung bahan aktif amitraz 200 g/l yang merupakan racun kontak dan racun pernafasan yang kuat, sehingga tungau dan serangga hama sasaran yang terkena maupun yang tidak terkena semprotan akan mati, dan tanaman terbebas sama sekali dari serangan hama tersebut.

25 product SALVO 30 EC ( sipermetrin 30 g/l )
SALVO 30 EC, mengandung bahan aktif sipermetrin 30 g/l, merupakan insektisida piretroid yang lebih efisien dengan daya kerja yang kuat sebagai racun kontak dan racun perut terhadap serangga perusak tanaman.

26 product SPARTAN 290 SL ( dimohipo 290 g/l )
SPARTAN 290 SL mengandung bahan aktif dimehipo 290 g/l yang dapat diserap dan diangkut ke seluruh bagian tanaman, sehingga serangga hama yang memakan setiap bagian tanaman akan mati. Serangga hama akan mati pula bila terkena langsung semprotan atau bersentuhan dengan permukaan daun/bagian lain dari tanaman yang di semprot.

  |Previous | Next | from 1 to 10 total 26 record